Artis-Artis ini Ternyata Lulusan Teknik ! - Anak Teknik Indonesia

Artis-Artis ini Ternyata Lulusan Teknik !

Kita tahu artis sangat disibukkan jadwal shooting dan manggung. Tetapi ada juga artis yang nekat mengambil jurusan teknik lho. Siapa aja?


Sudah menjadi rahasia umum bahwa kuliah di Fakultas Teknik sangatlah sibuk dan menguras waktu, fisik dan bahkan finansial. Dan bahayanya ketika tidak bisa mengikuti matakuliah yang diberikan kita bisa terncam mendapat IPK dibawah standartnya atau bahkan terancam mengulang di semester berikutnya. Dan herannya ada artis yang masuk di fakultas teknik, padahal kita tahu artis memiliki jadwal super sibuk ketika shooting, manggung dan segala macam. Pasti terbayang kan gimana ngatur waktunya? Siapa saja mereka?

1. Vidi Aldiano


Siapa sangka pria pelantun lagu "status palsu" ini adalah lulusan dari jurusan Teknik Elektro Universitas Pelita Harapan. Bahkan hebatnya lagi Vidi lulus dalam waktu hanya 3,5 tahun. Tak puas di situ, setelah lulus dari sarjana Vidi langsung melanjutkan S2 di University of Manchester, Inggris. 

2. Marcell Chandrawinata

Artis

Adik kandung Nadine Chandrawinata ini selain sibuk bermain film juga merupakan lulusan fakultas teknik lho. Dia adalah lulusan teknik industri di Universitas Pelita Harapan dengan predikat terbaik di jurusannya. 

3. Astrid

Penyanyi

Penyanyi yang terkenal dengan lagunya " Jadikan Aku yang Kedua" ini ternyata juga kuliah di Fakultas Teknik lho. Astrid berkuliah di Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS) dan mengambil jurusan Teknik Industri.

Baca Juga :  Perempuan Hebat Itu Ternyata Mahasiswi Teknik!

4. Rezky Aditya

Artis

Bintang sinetron stripping ini adalah alumni kampus Bina Nusantara jurusan Teknik Industri. Sesibuk apapun jadwal shooting Rezky masih bisa menyempatkan untuk kuliah di FT hingga lulus. 

5. Chand Kelvin

Artis

Jurusan Teknik Industri sepertinya menjadi jurusan favorit para artis. Seperti halnya Chand Kelvin. Dia berhasil lulus dari Universitas Persada Indonesia YAI, Jakarta juga berasal dari jurusan teknik industri. Bahkan setelah lulus saat itu Chand sempat kerja di pabrik kawasan Cikarang.

6. Cak Lontong

Teknik elektro

Banyak yang tak percaya Cak Lontong ternyata pernah mengenyam pendidikan di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) jurusan Teknik Elektro. Bahkan setelah lulus dirinya juga pernah bekerja di sebuah perusahaan manufaktur di Jepang selama empat tahun.

7. Andi Arsyil

Artis

Artis yang terkenal lewat sinetron tukang bubur naik haji ini adalah lulusan Teknik Informatika di STMIK Dipanegara Makassar. Bahkan setelah lulus ia juga mengambil s2 manajemen di Universitas Negeri Jakarta.

Bagaimana hebat bukan dengan artis-artis nekat ini? Mereka tetap bisa lulus menjadi sarjana teknik walaupun sibuk dengan dunia keartisan mereka. Jadi yang terpenting adalah disiplin terhadap waktu belajar dan bekerja. Sesibuk apapun tugas di Fakultas Teknik tetap bisa kita atasi selama kita disiplin terhadap kesibukan diluar kuliah. Semangat !!! Salam Solidaritas Antek Indonesia !!!

Baca Juga : Orang-Orang Hebat Ini Ternyata Lulusan Fakultas Teknik !
Baca Juga : Fakta-Fakta Tentang Anak Teknik Ketika Wisuda
Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget