Alasan Mahasiswa Teknik Cocok Jadi Pacar (khusus cewek) - Anak Teknik Indonesia

Alasan Mahasiswa Teknik Cocok Jadi Pacar (khusus cewek)

Dibalik tampang seriusan, kaku dan garang para mahasiswa teknik. Sebenarnya mereka memiliki kriteria yang di idam-idamkan oleh kaum hawa. Apa saja?

Anak teknik

Mahasiswa teknik, seorang mahasiswa biasa yang memiliki rutinitas super sibuk dengan segala hal yang banyak tidak dimengerti orang asing. Mereka seolah memiliki dunianya sendiri dan dianggap kurang gaul dan berjiwa sosial. Padahal ciri-ciri mahasiswa teknik berikut banyak bikin kaum hawa klepek-klepek. 

Cowok macho

1. Mereka punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa

Mahasiswa teknik memang lebih banyak menghabiskan waktunya di kampus, lab, bengkel, lapangan. Yang membuat mereka kurang gaul dan update dengan kehidupan percintaan terbaru. Tapi tak usah khawatir, mereka sebenarnya punya cara tersendiri dalam mengungkapkan rasa. Dengan cara-cara tak terduga dan dijamin bikin kamu melting. Terkadang mereka membuat karya-karya buatannya sendiri di sela-sela kesibukan mereka hanya untuk memperingati hari-hari spesial kalian. Mulai dari membuat karya elektronik dengan bertuliskan i love you, tulisan namamu hasil karya dari bengkel las, atau bahkan membuatkan prototype bangunan rumah masadepan kalian. Hehehehe

Anak teknik


2. Dibalik cueknya menyimpan keromantisan yang luar biasa

Selain karena perkuliahan yang sangat padat, mereka juga disibukkan dengan tugas dari dosen yang sangat menguras otak, fisik bahkan finansial. Belum lagi tugas-tugas lain dari senior, organisasi, dll. Sehingga terkadang mereka sedikit terlihat cuek dan kurang responsif dalam kehidupan percintaan kamu. Tapi gak usah khawatir, mereka hanya disibukkan dengan urusan kuliah dan tetek bengeknya di jurusan kok, gak yang aneh-aneh. Dan hingga akhirnya ketika mereka sudah punya waktu dengan mu, mereka tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Biasanya mereka bisa 10 kali lipat romantisnya dibanding orang lain. Tapi juga bisa 20 kali lipat cuek dibanding orang lain, hehehehe

Anak teknik macho
3. Mereka akan menjadikanmu ratu di kehidupannya

Sudah bukan rahasia umum kalo di Teknik itu jarang ada ceweknya. Bahkan dari ratusan mahasiswa sejurusan hanya ada satuan cewek yang bisa dihitung jari. Seperti contoh di teknik mesin, teknik elektro, teknik perminyakan, teknik pesawat, dll. Dan karena hal itu, mereka sangat jarang cinlok dengan wanita sejurusan dan lebih banyak mencari wanita dari jurusan lain. Bahkan hampir tidak ada cinlok diantara kalangan cowok-cewek sejurusan karena sebagian cowok di teknik lebih menganggap cewek sebagai transformasi cowok. Dan yang pasti ketika mereka menjadi pasanganmu, mereka akan memperlakukan mu bagaikan ratu. 

Fakultas teknik

4. Mereka mampu menjagamu dengan cara tak terduga

Mahasiswa teknik terkenal macho dengan unsur garang dan gak menye-menye. Bagaimana tidak, saat mahasiswa baru mereka dibentuk fisik dan mentalnya dengan pengkaderan yang cukup keras. Bahkan selama mahasiswa, mereka juga harus merasakan pengkaderan kuliah dari senior dan dosen. Sehingga mereka juga dikenal berani dan kritis terhadap sebuah permasalahan. Selain itu mereka berjiwa solidaritas tinggi. Mereka punya teman yang loyal dan menjunjung tinggi kesetiakawanan. Dan inilah alasan mengapa mereka mampu menjaga dan mempertahankan hubunganmu dengan cukup baik. 

Anak teknik

5. Mereka mungkin terlihat kurang tidur & kucel, tapi sebenarnya macho kok

Gimana gak kurang tidur, orang hampir tiap hari disibukkan laporan praktikum, tugas gambar teknik, pemrograman, dll. Belum lagi kuliahnya dari pagi sampe maghrib. Bahkan sampe malem harus ada matkul pengganti dan bertabrakan dengan kegiatan lain seperti himpunan, bem, ukm dll. Intinya mahasiswa teknik itu ngeselin karena sibuk sampe lupa sama diri sendiri. Kurang tidur, makan gak teratur dan aktifitas lain yang kurang baik. Tapi sebenarnya ada sisi-sisi tersembunyi yang membuat mereka begitu macho. Yakni keberanian dan kegagahannya. Apalagi ketika mereka lagi serius terhadap suatu masalah yang sangat mereka pikir dengan logika pasti terlihat ganteng maksimal. Intinya mereka mampu mengatasi permasalahan yang ada dikehidupanmu dari hal terkecil sekalipun. Jadi gausah khawatir. Seperti contoh : pas mbenerin motormu ketika mogok, bikinin tugas pemrograman mu, dll.. 

Gimana? Tertarik dengan mahasiswa teknik? Share dan comment postingan ini jika mengena ya ๐Ÿ˜

Baca Juga : 7 Skill Mahasiswa Teknik yang Harus Dimiliki !
Baca Juga : Tips Untuk Mahasiswa Baru, Sebelum Masuk Kuliah

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget