Sering Telat Masuk Kantor? Coba Pesan GrabHeli! - Anak Teknik Indonesia

Sering Telat Masuk Kantor? Coba Pesan GrabHeli!

Sekarang naik helikopter bukan sesuatu yang asing bagi masyarakat menengah atas. Pasalnya Grab telah memiliki layanan terbarunya yakni GrabHeli!

grab heli

GrabHeli, Layanan Transportasi Baru Dari Grab

Ulang tahun yang ke-5 grab, kini telah mengembangkan sayap bisnis nya dengan menambah layanan transportasi baru, yakni GrabHeli. GrabHeli adalah salah satu layanan tranportasi grab menggunakan Helikopter.

 grab heli

Perjalanan ekslusif dengan GrabHeli pun diberikan oleh grab untuk pengguna dan mitra pengguna terbaik pada tanggal 10 - 11 Juni 2017 di Lippo Mall Kemang. Perjaanan Eklusif ini pun diharapkan memberikan pengalaman tamasya udara yang tidak biasa dan tak terlupakan. Kesempatan eksklusif GrabHeli hanya dilakukan sekitar  Jakarta saja, tentunya dengan sensasi bebas kemacetan Ibu Kota.

Pengguna dan mitra pengemudi terpilih sebanyak 30 orang yang diundang oleh grab untuk mengelilingi Jakarta tanpa adanya kemacetan selama 15 menit. Jadwal yang disediakan grab tersedia mulai pukul 14.15 WIB sampai 17.45 WIB yang tentunya dengan kapasitas 4 orang didalam Helikopter.

Selain perjalanan eksklusif dengan GrabHeli, Grab pun memberikan kejutan lain kepada penggunanya 5x perjalanan gratis dengan GrabBike dan GrabBike. Tentunya dengan beberapa syarat seperti menggunakan kode promo dan sering mengisi GrapPay Credits.

Grab yang telah menjangkau bisnis tersebut sampai 55 kota di 7 negara di Asia Tenggara. Tahun 2017 tercatat 930.000 mitra pengemudi dengan 2,3 juta perjalanan setiap harinya.

GrabHeli dicetuskan atas dasar kemacetan ibukota yang bisa menjadi salah satu solusi alternatif dimasa mendatang. GrabHeli pun dikatakan akan memiliki tarif yang terjangkau, namun tetap menjadi layanan transportasi berkualitas.

Sayangnya, layanan ini belum terealisasikan dalam aplikasi. Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan, layanan ini belum ditentukan kapan mulai dapat digunakan. Saat ini pihaknya masih mengkaji penerapan bisnis ini, seperti rute, investasi, tarif, teknis maupun mekanisme pemesanannya.
Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget