Inilah Hasil WWDC 2017 - Anak Teknik Indonesia

Inilah Hasil WWDC 2017



Sobat teknik inilah yang diluncurkan oleh Apple sebagai inovas-inovasi terbaru mereka, yang pastinya sangat kita tunggu-tunggu

Software Updates

Apple hari ini meluncurkan update ke semua platform perangkat lunaknya, termasuk watchOS, iOS, macOS, dan tvOS. WatchOS 4 membawa fitur baru seperti aplikasi Workout yang didesain ulang, pembaruan antarmuka, dan banyak lagi. Macos 10.13 High Sierra mencakup pembagian perubahannya sendiri, termasuk dukungan realitas virtual (VR) , peningkatan grafis, peningkatan Safari, dan fokus keseluruhan pada penyempurnaan dan peningkatan teknologi.

Sedangkan untuk iOS 11, kami mendapatkan antarmuka dan animasi yang diperbarui di seluruh sistem operasi, Control Center yang didesain ulang, fitur sosial baru di Music, App Store yang didesain ulang sepenuhnya, dan masih banyak lagi.

iPad

Seperti yang diharapkan, Apple juga hari ini meluncurkan sepasang iPad baru: model all-new 10,5 inci, serta model 12,9 inci. Model 10,5 inci baru ini menampilkan bezels 40 persen lebih kecil untuk membantu menjaga tapak keseluruhan tetap turun serta teknologi kamera yang sama seperti iPhone 7.

Baik Pro iPad 10,5 inci dan iPad Pro 12,9 inci baru didukung oleh chip Fusion A10X dan menampilkan display True Tone yang benar-benar 50 persen dan teknologi "ProMotion". Selain itu, ada penyesuaian tingkat penyegaran dinamis, yang berarti layar bergerak dari 24hz ke 48hz hingga 120hz tergantung pada pola penggunaan Anda. Ini, menurut Apple, akan memaksimalkan daya tahan dan performa baterai.

Mac

Perangkat keras baru tidak berhenti sampai di situ saja. Apple hari ini juga meluncurkan sejumlah Mac baru, kebanyakan berupa upgrade kinerja iteratif. MacBook Pro telah melihat upgrade ke arsitektur Kaby Lake terbaru dari Intel, sementara ada juga model baru yang lebih terjangkau dengan penyimpanan 128GB. MacBook Air juga menerima sedikit ugrade an dari Apple. MacBook baru tersedia saat ini.

Selain itu, Apple meluncurkan model iMac yang lebih bertenaga dengan USB-C dan Kaby Lake di dalamnya. iMac baru juga menampilkan tampilan yang disempurnakan dengan 500 nits yang 43 persen lebih terang.

Terakhir, Apple juga menghadirkan Space Gray mendatang iMac Pro, yang akan mulai dari $ 4999 ( $1 = Rp. 13.000)  dan akan tersedia pada bulan Desember. Model dasar akan menampilkan empat port Thunderbolt 3 dengan dukungan hingga dua display 5K, kamera FaceTime 1080p, rendering 3D realtime, dan banyak lagi. Spesifikasi lainnya mulai dari display built-in 5K, prosesor Xeon 8-core, grafis Radeon Vega, memori ECC 32GB, dan 10 gigabit Ethernet.

Siri Speaker

Terakhir tapi yang pasti tidak sedikit adalah pembicara Siri yang dikabarkan, sekarang dikenal sebagai HomePod. Siri Speaker menawarkan audio hi-fi dengan array 7 tweeter yang dipadukan dengan tanduk akustik presisi dan kontrol arah. Selain itu, ada woofer 4 inci buatan Apple, sementara speaker itu sendiri didukung oleh chip Apple A8.

Dari segi desain, HomePod memiliki bodi jala dan hadir dengan kecepatan di bawah 7 inci.

Menghidupkan interaksi pengguna dengan HomePod adalah Siri. Apple Music sangat terintegrasi dengan Siri dan HomePod, yang berarti pengguna dapat menemukan banyak informasi hanya dengan suara mereka.


Labels:
Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget