Google Expeditions Memungkinkan Objek 3D Gunung Dalam Kelas - Anak Teknik Indonesia

Google Expeditions Memungkinkan Objek 3D Gunung Dalam Kelas

Objek 3D Dalam Google Expeditions

Bulan lalu, Google mengumumkan bahwa salah satu produk nya, platform pendidikan Google Expeditions rencananya akan dilengkapi augmented reality (AR). Mode AR ini menggunakan teknologi Visual Positioning Service (VPS) untuk memetakan lokasi dalam suatu ruangan.

Teknologi ini memungkinkan siswa dan pengajar melihat sebuah objek secara 3D seperti molekul DNA, atau gunung berapi lebih dekat dan tampak seperti sungguhan.

Jika tertarik, para guru, administrator maupun individual dapat mendaftar dari sekarang. Lebih dari 2 juta siswa di seluruh dunia telah mencobanya dengan Google Cardboard.

Google Expedition telah diluncurkan pada 2 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2015. Dengan tujuan untuk membawa sesuatu gambaran nyata secara virtual dan murah ke dalam kelas.

Tonton video berikut untuk melihat cara kerja Google Expeditions di kelas.


Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget