Dilaporkan Melanggar, Porsche SUV Uji Coba Kelayakan Kembali - Anak Teknik Indonesia

Dilaporkan Melanggar, Porsche SUV Uji Coba Kelayakan Kembali

Setelah Mendapat Laporan dari Media, German Melakukan Uji Coba Terhadap Porsche SUV


Kementerian transportasi Jerman menguji model Porsche SUV setelah mendapat laporan bahwa model tersebut dapat melanggar batas pemancaran diesel. 

Majalah Der Spiegel mengatakan telah menguji Cayenne V6 TDI dan menemukan bahwa pemancarannya lebih tinggi dari yang diizinkan. 

Porsche mengatakan bahwa uji Spiegel tidak masuk akal dan kendaraannya telah memenuhi persyaratan pemancaran.

Perusahaan saudaranya, yakni Volkswagen harus membayar denda dan kompensasi setelah mengakui kecurangan pada tes pemancaran pada tahun 2015. 

Volkswagen memasang beberapa kendaraan dieselnya dengan perangkat kekalahan yang dirancang untuk mendeteksi pengujian dan perubahan kinerja untuk meningkatkan hasil. 

Der Spiegel mengatakan telah diberitahu sebelumnya bahwa Porsche Cayenne memiliki mode pemanasan yang tujuan sebenarnya untuk mematuhi persyaratan pemancaran.

Uji coba menunjukkan bahwa ketika mobil berada pada tikungan kecil atau bidang tanah yang miring, ia beralih ke mode yang berbeda dan pemancaran yang lebih tinggi. 

Dalam sebuah pernyataan lain, Porsche mengatakan telah memperoleh ekstrak tes Der Spiegel, yang dilakukan dengan perusahaan inspeksi teknis TÜV Nord, namun pendapat pihak tersebut tidak meyakinkan. 

Dengan catatan bahwa pemancar bergantung pada situasi dan kondisi seperti beban mesin, kecepatan dan suhu, lapor Reuters. 

Porsche juga mengatakan telah melakukan tes terhadap Cayenne V6 TDI yang sebanding menyusul laporan Der Spiegel dan menemukan kendaraan tersebut memenuhi batasan emisi nitrat oksida. 

Dikatakan juga bahwa perusahaan telah menawarkan untuk melakukan tes bersama dengan Der Spiegel namun majalah tersebut menolaknya.
Labels:
Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget