Apple WWDC 2017 - Anak Teknik Indonesia

Apple WWDC 2017



WWDC 2017 akhirnya muncul kembali di tahun ini dan sudah saatnya untuk melihat apa yang Apple miliki untuk tahun ini, dengan segala sesuatu mulai dari versi baru iOS hingga perangkat keras baru yang akan muncul muncul.

Google dan Microsoft memiliki giliran mereka dalam beberapa minggu terakhir untuk menunjukkan visi masa depan komputasi mereka, dan sekarang giliran Apple. Seperti telah menjadi tradisi, CEO Apple Tim Cook akan memulai tahap untuk memulai konferensi tersebut dengan sebuah keynote yang akan menyoroti apa yang telah direncanakan oleh perusahaan Cupertino untuk perangkat keras dan perangkat lunak Apple Anda.

Di sisi perangkat lunak, kami berharap dapat melihat pertama kami di iOS 11 dan macos 10.13, bersamaan dengan lokasi California mana pun Apple memutuskan untuk menjuluki versi terbaru OS desktop, serta pembaruan tahunan untuk platform tvOS dan platform menonton. Sementara rumor penggilingan telah lebih sepi dari biasanya ketika sampai pada revisi perangkat lunak Apple tahun ini, kata itu mungkin ada antarmuka pengguna yang diperbarui di toko untuk iPhone, bersamaan dengan beberapa pembaruan kecil pada sistem operasi Apple lainnya. Tentu saja, semua mata akan tertuju pada Siri tahun ini. Seperti Amazon, Google, dan bahkan Microsoft memusatkan perhatian pada asisten AI mereka sendiri, Apple tidak mau ketinggalan.

Apple membawa kita ke sisi perangkat keras dari desas-desus, yang berpusat pada pengenalan pembicara "Siri" baru yang akan menghadirkan asisten digital Apple di lapangan bermain tingkat dengan perangkat seperti Echo Amazon atau Google Home. Ada laporan yang bertentangan mengenai seperti apa tampilan perangkat itu, namun jika Apple dapat membuka dirinya sendiri untuk membuka Siri ke developer seperti yang ada untuk menonton atau Tv OS, ini bisa menjadi platform yang hebat yang menghubungkan berbagai komponen ekosistem Apple bersama-sama.

Seiring dengan seorang pembicara yang cerdas, kita bisa melihat beberapa MacBook yang bertabrakan, dan mungkin ukuran layar baru untuk iPad Pro. Plus, pengamat yang cerdik telah mencatat bahwa pada bulan Juni 2017 adalah ulang tahun ke 10 yang sebenarnya dari peluncuran iPhone asli ... dan sementara ponsel baru di awal tahun ini tampaknya sangat tidak mungkin, apapun bisa terjadi.

Dan sobat teknik tentu tidak sabar ya untuk melihat inovasi-inovasi terbaru dari Apple ini, WWDC ini akan diselenggarakan 5 Juni waktu setempat yang bertepatan jam 00.00 WIB yang berlokasi di San Jose McEnery Convention Centre, California. Kita tunggu berita selanjutnya ya!!

Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget