X Box One, Dari Microsoft Akan Rilis - Anak Teknik Indonesia

X Box One, Dari Microsoft Akan Rilis

E3 2017: Tampilan, Harga dan Fitur Yang Semakin Canggih

Kompetitor utama console PS4 tersebut yakni Xbox One memiliki desain yang cukup simpel, console terbaru dari Microsoft ini memiliki bentuk kotak yang terlihat sangat kokoh dan padat. Casing yang dilapisi finishing setengah licin dan setengah halus juga menambah kesan modern dari console ini. Jika PS4 bisa diumpamakan bagai tulisan dengan efek italic, maka Xbox One dapat diumpamakan sebagai tulisan dengan efek bold. Console ini memiliki ukuran 33.3cm x 27.4cm x 7.9cm (panjang x lebar x tinggi). Sedikit lebih besar dibandingkan saingannya, PS4. Alat yang kemungkinan memakan biaya $499 - atau £449 di UK atau setara dengan Rp6,4 juta (kurs 13.000) ini akan rilis pada 7 November.




Berikut adalah fitur yang terkandung didalamnya, yaitu:

6 teraflops GPU dalam 1.172Ghz
Memori 12GBs dari GDDR5
326GB/s bandwidth memori
8 juta lebih pixel
HDR
Warna yang sangat bermacam
Suara Dolby Atmos yang berkualitas
Pemutaran 4K UHD Blu-ray
Ruang pengingin

kekuatan dari hardware bukanlah hal yang harus diperhatikan. Yang perlu memperhatikan spesifikasi hanyalah developer yang akan berusaha membuat game mereka jalan selancar mungkin di platform apapun. Jadi, kalau kamu ragu hendak mau memilih PS4 atau Xbox One, layanan dan pilihan game adalah hal-hal yang harus kamu perhatikan. Selengkapnya bisa di cek di video berikut :



Labels:
Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget