Yang Harus Anda Harapkan sebagai Mahasiswa Teknik Tahun Pertama (2) - Anak Teknik Indonesia

Yang Harus Anda Harapkan sebagai Mahasiswa Teknik Tahun Pertama (2)


Kita lanjutkan ya sobat teknik, kami akan menambahkan poin-poin penting sebagai mahasiswa teknik.  :)

Orang akan mencoba dan menggunakan anda

Jadi manfaatkan sebaik-baiknya
Tahun pertama anda mungkin akan dihadapkan dengan satu kelompok proyek atau dua. Anda akan membutuhkan pasangan jadi pastikan anda menjangkau dan melihat siapa yang bisa menjadi mitra potensial yang baik. Hanya karena itu universitas tidak berarti orang tidak akan malas. Mereka akan, dan jika anda berakhir dengan pasangan malas Anda akan ditinggalkan dengan semua pekerjaan. Diperingatkan, anda memilih pasangan anda jadi jangan harap profesor anda bisa membebaskan anda dari sebuah cerita yang sobek. Mereka tidak peduli. Jangkau dan temukan sekelompok siswa yang bersedia bekerja. Jika mungkin, pergi nongkrong di universitas seminggu sebelum dimulai. Kenali teman sekelas anda dan kenali siapa yang harus dicari saat waktunya tiba!

BACA SYLLABUS

Semua kuliah anda akan diuraikan; Tanggal jatuh tempo, kelas, dan rincian kontak semuanya akan terletak di suatu tempat dalam silabus. Pastikan anda tahu berapa banyak setiap pekerjaan layak dilakukan sehingga anda tidak melewatkan satu atau dua tutorial dan menemukan bahwa harganya masing-masing lima persen. Ini sulit diorganisir, tapi sepertinya tidak ada yang akan menyuruhmu melihatnya. Tetap di atas dan diperhatikan sebelum kuliah pertama anda.

Pembaruan kelas akan segera datang

Jadi sering-seringlah memeriksanya
Sekolah anda kemungkinan akan memiliki beberapa antarmuka online dengan semua konten kuliah, nilai, dan pembaruan kelas anda. Guru besar adalah manusia, mereka sakit, kelas bisa dibatalkan. Jangan sampai terbangun untuk kelas 8 pagi saat hari itu dibatalkan malam sebelumnya. Juga, jika mungkin, cetak pra-kuliah anda di depan kelas. Baca seterusnya. Jika anda tidak mengerti, setidaknya anda akan tahu apa yang akan terjadi. Terbukti membantu memahami - memanfaatkan sumber ini!

Nilai Anda tidak masuk akal

Selamat datang di IPK, atau metode penilaian yang paling aneh dan tidak berfungsi. Sementara persentase sekolah menengah atas tidak hanya berguna tapi juga praktis, Universitas ingin mengguncang segalanya dengan skala 4.0. Anda akan diberi nilai huruf dan angka. Ini menghancurkan sesuatu seperti ini

A + 4.0

A 4.0

A- 3.7

B + 3.3

B 3.0

B- 2.7

C + 2.3

C 2.0

C- 1.7

D + 1.3

D 1.0

F 0.0

Periksa dan pastikan anda lewat 50%. Periksa selalu silabus anda!!

Sekolah tersebut memiliki banyak sumber daya

Ini mungkin yang paling penting. Anda telah membayar jutaan untuk sebuah institusi untuk mempersiapkan anda seumur hidup. Kemungkinan puluhan ribu orang melewati sekolah sebelum anda - universitas telah melihat dan menangani setiap situasi yang dapat anda bayangkan. Misalnya, rencana kesehatan mencakup pekerjaan gigi dan bahkan bisa mencakup pijat dan fisioterapi. Bagi saya, ini berarti pijatan Rp.20.000 selama satu jam - tapi saya tidak tahu bahwa saya bisa melakukannya sampai bertahun-tahun kemudian.

Jadi, jika Anda kehabisan makanan, lakukan perjalanan ke kantor keuangan anda. Sebagian besar universitas memiliki dana darurat untuk memberi uang kepada siswa untuk mendapatkan makanan dan persediaan penting. Asosiasi siswa anda juga akan secara teratur memberikan makanan gratis dan barang gratis lainnya seperti peralatan tulis, ransel, dan bahkan beberapa barang tiket besar dengan hadiah sesekali (uang, laptop, perjalanan dan banyak lagi!). Pada tahun pertama saya terus mengisi survei yang sama untuk mendapatkan persediaan' - pastikan anda mengetahui apakah anda juga bisa.

Ada banyak tempat untuk menghasilkan uang dengan cepat jika anda membutuhkannya

Ketika orang memperingatkan bahwa Universitas itu mahal, mereka tidak bercanda. Harapkan untuk sesekali hidup dari Rp. 2.000.000 sebulan. Itu terjadi. Tapi untuk mencegahnya sebanyak mungkin buka buka lowongan kerja di sekolah. Pekerjaan sekolah bekerja di sekitar jadwal anda dan sering kali membayar dengan baik, belum lagi terlihat fantastis dalam resume.

Terkadang mungkin ada posting untuk peluang penelitian termasuk meneliti atau diteliti, lihat apakah anda memenuhi syarat. Meskipun kelihatannya agak aneh untuk diteliti, bayarannya sangat bagus! Juga, mengobrol dengan profesor anda bisa memberi anda kesempatan penelitian di musim libur. Tapi dihitung-hitung sangat bagus untuk menghasilkan beberapa rupiah.

Tidak mungkin membahas semua rincian dari apa yang diharapkan. Ini adalah perjalanan yang harus dilalui dengan beberapa ketidakpastian.  Nah sobat teknik mudah-mudahan, petunjuk ini akan bermanfaat bagi anda di seluruh usaha Universitas anda. Tidak diragukan lagi akan menjadi perjalanan yang panjang dan sulit. Meskipun mungkin sulit, bahkan mungkin hal tersulit yang pernah anda lakukan, tapi akan sangat berharga saat anda berolahraga dengan gelar teknik baru anda.

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget