Unexpected, Dunia Harry Potter Terasa Dekat - Anak Teknik Indonesia

Unexpected, Dunia Harry Potter Terasa Dekat


Semua hal yang ada dalam film Harry Potter terasa mustahil ya untuk hadir dalam dunia nyata. Tongkat sihir, jubah gaib, jam pasir pemutar waktu dan sapu terbang nya udah pasti enggak mungkin ada di kehidupan kita. Tapi kalian tau enggak sih, beberapa hal berikut ini yang sering kita lihat dalam film harry potter, telah diwujudkan dalam dunia nyata lhoo. Berasa dekat dengan dunia sihir!

1. Gambar Bergerak

Tentunya kalian semua sudah cukup sering melihat gambar bergerak dalam film ini kan gengs. Entah dalam bingkai foto maupun dalam koran berita yang diterbitkan oleh daily prophet. Nah, didunia nyata, kita sudah bisa membuat gambar bergerak seperti harry potter punya dengan bantuan aplikasi boomerang ini. Walaupun gambar bergerak dalam boomerang apps tidak dapat dicetak, setidaknya aplikasi ini sudah bisa menghibur kita ya.


2. Permen Segala Rasa



Permen yang rasanya enggak biasa ini memang agak menggelikan ya ketika kita lihat dalam film harry potter. Entah rasa (maaf) upil, kotoran telinga, maupun rasa ati ayam. Namun ternyata ada saja yang mau memproduksi permen unik yang satu ini. Salah satunya adalah permen merek bean boozled. Permen ini umumnya dijadikan hukuman dalam permainan. Rasanya pun tidak selalu menjijikan, karena dalam 1 warna terdapat 2 rasa yang bertentangan .

3 Sekolah Sihir


Hogwarts, siapa yang tidak kagum dengan sekolah sihir ini. Selain kastil yang luas dan tempat yang cozy untuk belajar, sekolah ini juga jauh dari kebisingan kendaraan ibukota. Seragamnya yang unik dan tenaga pengajarnya yang cerdas namun terkesan galak, membuat kita jadi ingin mendaftar disana ya. Fyi nih guys, di  Universitas Durham, mereka mengajari siswanya mempelajari apapun yang ada dalam dunia Harry Potter. Mulai dari mantra, ilmu sihir, bahkan bermain quidditch.

4. Bola Kristal

Plasma Light ini sudah banyak dijual di toko-toko, dimana cahaya nya mampu mengikuti jari-jari kita layaknya mengandung medan elektromagnet. Dan di film harry potter pernah menggunakan plasma light ini oleh penyihir.


Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget