Mengintip Keseruan Google I/O 2017 - Anak Teknik Indonesia

Mengintip Keseruan Google I/O 2017



Pesta developer Google I/O kembali digelar. Beberapa jam sebelum hajatan digelar, tampak berbagai persiapan yang semakin membuat penasaran.

Bertempat di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, California, Amerika Serikat, Google I/O 2017 digelar pada 17-19 Mei 2017 pukul 10.00 pagi waktu setempat. Meski acara ini khusus developer, Google mengemasnya secara unik sehingga jauh dari kesan teknis dan rumit.

Dengan konsep festival yang lebih terbuka dan lokasinya yang tak jauh dari markas besarnya, Google juga berharap acara ini akan meningkatkan interaksi antara developer pihak ketiga dengan para pegawainya, karena akan lebih banyak Googlers yang wara-wiri di sana.

Google sendiri menyebut konferensi I/O sebagai 'outdoor developer festival'. Pesta developer di ruang terbuka yang menjanjikan banyak keseruan ini, dikunjungi 7.000 developer dan 400 media dari berbagai belahan dunia.

Sobat teknik pasti tahu kalau acara ini Google pasti mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya. Ya banyak sekali yang kita tunggu dari update-update terbaru dari Google khususnya aplikasi baru dan hardware-hardware terbarunya seperti Google Home.



Panggung besar, tenda-tenda, serta warna-warni dan pernak-pernik khas Google yang disiapkan di lingkungan Mountain View jadi penanda segera dimulainya konferensi akbar Google ini. Namun hingga acara dimulai nanti, lokasi ini masih dijaga ketat dan tidak boleh sembarangan dimasuki publik.

Kapan ya mimin bisa diundang ikut perhelatan perusahaan besar ini :( hehe..

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget