Kata Kamu Cowok Teknik Itu Kece? Kalo Kata Aku Sih.. - Anak Teknik Indonesia

Kata Kamu Cowok Teknik Itu Kece? Kalo Kata Aku Sih..

Kebiasaan Anak Teknik yang Unik Tapi Menggelikan

Mungkin yang ada dibenak para wanita mengenai lelaki anak teknik adalah cool dan ganteng yang maksimal. Memang benar adanya sih. Tapi setelah kalian baca mengenai aktifitas atau kelakuan anak teknik yang dibawah ini, yakin masih mau deket - deket mereka? hihihi.
Semoga kelakuan - kelakuan ini cuma selagi mereka masih ngampus aja ya. 

1. Rambut Gondrong 


Rambut panjang ala ala model iklan shampoo umum nya pernah di lakuin sama anak teknik. Ada yang disengaja dipanjangkan ataupun tidak. Ya gimana gak gondrong coba. Tugas yang gak ada matinya, cucian bertumpuk, ibu kosan udah ngingetin tanggal terus, mana belum ada pemasukan bulanan pula. Waah, repot banget ya ternyata. Jadi kasian. Hehe. 

2. Tidur di Kampus 

Image result for sleeping in class college

Siapa dari kamu yang pernah melakukan hal ini? Biasanya hal ini dilakukan ketika ada proyek atau tugas praktek yang harus kamu selesaikan hingga larut malam. Atau mungkin sedang menghemat ongkos pulang pergi dan tidur dikampus yang ala kadar nya. Apapun alasannya, semoga itu dapat membantumu mendapatkan predikat cumlaude ketika lulus nanti ya.

3. Mandi di Kampus

Related image

Buat yang datang ke kampus bawa ransel nan besar, sepertinya itu ulah peralatan mandi nya yang gak bisa diajak kompromi deh. “Senjata” ini umumnya sudah menjadi salah satu stuff bagi para pengejar deadline. Untuk berjaga - jaga jika nanti nya akan mengerjakan tugas di kosan teman dan mandi disana. Namun ketika listrik dikosan teman mati diluar dugaan, maka pilihan terakhir jatuh ditoilet kampus.

4. Makan Sambil Nugas

Image result for eat in college

Makan sambil menyelesaikan tugas praktek atau proyek yang belum selesai adalah hal yang sangat biasa bagi engineer. Bagaimana tidak, proyek yang ide nya saja sudah memakan waktu berhari – hari bahkan berminggu – minggu, kan amsyong ketika merangkai proyek nya juga gak sebentar. Tapi demi lulus tepat waktu, apa sih yang gak bisa dilakuin.


5. Tidak Full Memakai Sepatu

Image result for injek sepatu bagian belakang

Antara males, gaya dan gak sempat hal ini terjadi. Memang agak membantu sih memakai sepatu hanya separuh seperti ini. Apalagi yang hanya untuk pndah kelas gak sampai lima meter jauh nya. Untungnya sudah bukan anak SMA lagi yah yang bakal diteriakin guru bp kalau ketahuan berbuat ulah seperti itu. 

6. Tidak Mengganti Pakaian 

Image result for worn out shirt

Ah kalau ini sih biasanya sering dilakuin sama cowok yang cuek nya setengah mati. Alasannya pasti “Gak bau ini kok” atau gak “Sayang, baru sehari pake”. Haduh, kalo kayak gitu gimana mau dapet cewe kece mblo.

Labels:
Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget