Jamboard, Papan Tulis Pintar dari Google - Anak Teknik Indonesia

Jamboard, Papan Tulis Pintar dari Google

Jamboard sebenarnya layar 55 inch dengan resolusi 4K yang menyerupai papan tulis, Jamboard terintegerasi dengan semua layanan Google yang menggunakan Cloud.


Jamboard sebenarnya layar 55 inch dengan resolusi 4K yang menyerupai papan tulis, Jamboard terintegerasi dengan semua layanan Google yang menggunakan Cloud.

Papan Pintar yang mulai diperkenalkan pada Oktober 2016 ini dapat dipindah-pindah karena memiliki kaki dan roda di bagian bawahnya.

Dengan Jamboard, pengguna dapat menulis, menggambar, menghapus, menulis pesan-post it dan lainnya, semua pekerjaan yang kita lakukan akan secara otomatis tersimpan di Google Drive dan bisa di buka mengguanakan prangkat lain yang kompatible dengan Google Drive.

Jamboard bisa terkoneksi dengan internet menggunakan kabel Ethernet maupun WiFi. Selain itu terdapat port USB 2.0/3.0, port HDMI 2.0 dan 1.4, USB type C dan SPDIF. Terdapat juga Stylus dan penghapus.

Karena kepintarannya ini, Jamboard di patok harga yang lumayan mahal, harga Jamboard yaitu USD 4.999 atau sekitar Rp 66 juta, dan masih ada biaya tambahan lagi untuk langganan sebesar USD 300-600.

Gimana menurut Sobat Teknik? tertarik untuk membelinya?


Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget