Gerakan 1000 Dollar Untuk Mahasiswa - Anak Teknik Indonesia

Gerakan 1000 Dollar Untuk Mahasiswa

Mahasiswa Juga Bisa Punya Pendapatan Sendiri

Laptop punya, handphone canggih, kuota unlimited. Trus itu semua cuma dipake buat ngerjain tugas dan stalking mantan yang sama sekali gak menghasilkan income? Oh please, harga bawang udah naik, harga kuota juga gak murah. Belum lagi kalau minta uang saku ke orang tua harus ngerayu sampai berhari - hari buat kamu yang berencana liburan ke luar kota. Udahlah, cukup sampai hari ini aja lo kayak gitu ya. Nih baca sampai selesai, disana ada beberapa jalan buat menjemput dollar.

1. Endorser


Banyak value nya, gampang, dan bikin lemari lo penuh sama barang - barang, apalagi kalo bukan dari hasil endorse. Hanya saja gak gampang buat menarik seller/penjual untuk endorse ke akun kita, karena minimal kalian harus memiliki pengikut atau follower aktif dan banyak pastinya. Endorse sudah menjadi solusi marketing yang paling ampuh saat ini untuk para owner online shop.

2. Youtuber


Nah kalo ini sih udah gak asing bagi anak muda jaman sekarang. Bahkan ada beberapa anak muda yang mengatakan bahwa menjadi youtuber lebih menjanjikan pemasukan nya, dibanding menjadi manager disebuah perusahaan. Namun tantangan terberat menjadi seorang youtuber adalah dimana lo harus konsisten sama konten lo dan membuat mereka menantikan konten lo yang lain. Karena kalau gak, para penikmat konten lo bakal lari ke lain youtuber.

3. Volunteer


Jadi volunteer emang gak selalu dibayar. Yaa dari namanya juga udah keliatan sih kalau kegiatan ini antara dibayar atau gak. Tapi sekalinya dibayar, minimal kamu akan dapet 100k perhari. Sepengalaman admin sih pernah sampai dapat 650k untuk dua setengah hari. Selain dapet uang, kalian bisa dapet teman, merchandise, artis atau tokoh ternama maupun pacar, itu juga kalau beruntung ya sob.

4. Menulis Artikel


Menulis artikel termasuk part-time atau side job yang gampang - gampang sulit sih. Karena mencari topik atau tema yang akan diulas untuk menjadi sebuah artikel itu susah nya kayak mau cari menantu buat orang tua lo sob. Tapi semua bakal terbayar ketika pembaca lo udah sampe ribuan orang dan jadi trending. Soal bayaran, gak mengecewakan lah. Seenggaknya bisa buat bayar kosan sebulan.

5. Terima Projekan Dari Teman


Kalo ini antara sah dan gak sah ya, karena disini kalian harus mengerjakan tugas teman yang mungkin dia gak sempat atau gak sanggup mengerjakannya. As you know lah ya, sebenernya tugas yang dikasih guru atau dosen itu kan untuk mengukur kemampuan si siswa atau mahasiswanya. Kalau kayak gini ya gak jujur juga kan jatohnya. Tapi apa boleh buat, ketika menjadi mandiri tanpa merepotkan orang tua itu sulit - sulit  gampang. Hehe.

6. Les Private


Waktunya santai, bayarannya cukup besar, siapa yang gak mau cari pendapatan dengan cara yang sau ini. Ngajarin dede gemes emang gak ada salah nya sob, tapi lo juga harus mastiin diri lo pantes buat ngajarin mereka ya. karena bukannya bikin anak orang pinter, malah jadi gak beres kayak lo.

7. Staff Dadakan


Sehari bisa dapet 300k buat ngejagain perserta SIMAK UI di tahun 2017. Ini cerita dari temen gua yang pernah jadi penjaga ujian SIMAK UI belum lama ini. Emang gak setiap bulan juga sih job ini adanya, tapi lumayan lah ya buat ganti model kacamata lo yang udah gak up to date itu.
Labels:
Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget