Games Asik 'Pembunuh' Rasa Jenuh - Anak Teknik Indonesia

Games Asik 'Pembunuh' Rasa Jenuh

Move On Dengan Kejenuhan Setelah Mengenal Games Ini

Cepat jenuh kal menghadapi kemacetan ibukota? Coba deh pasang games ini sebelum bepergian.



1. Piano tiles

Permainan yang diproduksi oleh Cheetah games ini telah didownload lebih dari 100 juta kali. Games yang cukup unik ini membuat pendengaran, penglihatan dan jari kita harus selaras dalam memainkannya. Permainan yang dibuat oleh tim developer asal hongkong ini menjadi favorit anak - anak dan remaja tanggung.


2. Hayday

Yup, hayday. Games yang digemari oleh banyak kalangan membuat games ini menjadi popular. Colorfull dan lucu, identik dengan games ini. Hanya saja games ini tidak bisa diinstall disembarang device, karena games ini cukup memakan ram yang besar dan data selular yang harus selalu stabil.



3. Candy Crush

Permainan yang di produksi di Malta ini menjadi salah satu favorit wanita remaja sampai dewasa. Permainan yang terdiri dari 1000 level ini membuat pemainnya menjadi penasaran dalam setiap levelnya.



4. Mobile Legends

Walau banyak dimainkan oleh anak - anak dan remaja tanggung, permainan ini juga enggak kalah asik lho untuk dimainkan oleh orang dewasa. Dan sampai admin menulis artikel ini, games Mobile Legend menduduki posisi teratas di playstore dalam kategori Top Free Games.



5. IDBS Bus Simulator

3D games yang satu ini unik banget gais buat kalian coba. Terutama untuk kalian yang penasaran gimana rasanya mengendarai bis antar kota maupun antar provinsi. Sok deh di download dan coba mainkan games nya. Pasti enggak akan nyesel.

Labels:
Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget