Event Ter-Cozy, Favorit Semua Kalangan - Anak Teknik Indonesia

Event Ter-Cozy, Favorit Semua Kalangan

Tech in Asia Conferences, Event Sejuta Manfaat


Event yang diselenggarakan setiap setahun sekali ini memiliki banyak manfaat, khusus nya bagi para developer, awak media, maupun perorangan yang sedang mencari mitra bisnis. Walaupun tiket masuk nya yang dijual tidak bisa dikatakan murah bagi mahasiswa dan tidak juga mahal bagi karyawan, event ini memiliki banyak manfaat untuk kamu. Coba deh kamu baca ulasan nya berikut:


1.Volunteer


Diacara ini, tech in asia memberikan kesempatan kepada mahasiswa maupun umum untuk berkontribusi dalam acara ini. Tidak sedikit orang yang ingin menjadi bagian dalam event atau ikut serta dalam kesibukan mengadakan event. Di tech in asia, volunteer akan mendapatkan sertifikat dan teman baru yang berbeda kampus apalagi jurusan. Tentunya akan mengasah juga kemampuan kamu dalam bekerja sama dan berkomunikasi gengs.


2. Speed dating


Kamu sudah memiliki ide untuk membuat startup yang unik dan kece? Sudah membuat aplikasi nya juga? Namun masih memiliki kendala di finansial? Duh, jangan sampai kalian ketinggalan event ini deh. Karena di sesi speed dating ini sangat recommended buat kamu yang sedang mencari investor. Cukup ceritakan idemu selama kurang lebih 2 menit, buat mereka terkesan dengan ide mu. Maka jalan mu untuk membangun startup akan lebih mudah.

3. Open Hiring


Kalau kamu bosan dengan lingkungan dan suasana kerja yang sekarang, dan ingin mencari pengalaman baru, enggak ada salah nya dong ya buat datang di tech in asia conferences ini. Karena disana akan berjejer booth aplikasi yang sedang In maupun yang belum. Beberapa booth tersebut ada yang open hiring gengs. Jadi tinggal kamu pilih aja deh startup mana yang cocok dengan kamu.

4. Voucher, Promo dan Souvenir


 Voucher penggunaan aplikasi, kode promo aplikasi, dan souvenir unik nan lucu akan kamu dapatkan pula di event ini. Tidak sulit kok untuk mendapatkannya, kamu cukup ikutin rules yang ada dan jika beruntung, souvenir unik dan lucu akan jatuh ke tangan kamu. Ada juga yang memberikan mug lucu secara cuma – Cuma lho, hanya karena kamu mau bertanya di booth nya.

5. Tokoh CEO Startup Berpengaruh


Dalam industri startup maupun teknologi, enggak Cuma brand nya aja yang hits di telinga masyarakat, Ceo startup pun ikut beken karena kecerdasan dan konsistensi mereka dalam membangun startup. Event yang diselenggarakan selama 2 hari ini pun turut mengundang ceo beken demi mensukseskan acara tersebut.

6. Sharing Session


Tidak melulu dalam membangun startup memiliki cerita yang suka, namun cerita duka pun pasti ada. Cerita itulah yang nantinya akan dibagikan kepada para peserta yang hadir secara garis besar. Peserta yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk bertanya sesuai topik pembahasan. Umumnya pada saat diakhir acara, peserta akan meminta izin untuk ber-selfie ria dengan pengisi acara tersebut.

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget