8 'Life Hacks' Populer Yang Sebenarnya Tidak Bekerja - Anak Teknik Indonesia

8 'Life Hacks' Populer Yang Sebenarnya Tidak Bekerja


Internet bisa menjadi kekayaan informasi yang fantastis. Tentu saja, ini diberikan jika anda mendapatkan informasi yang dapat dipercaya. Beberapa informasi paling populer yang beredar di seluruh web 'life hack'. Itu semua sangat populer sehingga Gizmodo bahkan memiliki sub-situs yang disebut LifeHacker yang didedikasikan untuk menyederhanakan kehidupan pembacanya. Namun, lifehacks sering tampak terlalu mudah untuk menjadi kenyataan. Itu seperti rencana penurunan berat badan aneh yang menjanjikan Rp. 10.000 dalam seminggu. Itu mendapatkan perhatian semua orang tapi tidak benar-benar bekerja. Berikut adalah 9 'life hack' yang ada di Internet tetapi gagal:

Speaker Roller Kertas Toilet




Hack: Jika anda menyatukan beberapa tabung kertas toilet, anda bisa meletakkan telepon anda di dalamnya untuk sistem speaker yang murah.

Gagal: Jika ada, kartonnya meredam suara itu. Butuh cara murah untuk redirect sound waves? Letakkan telepon anda di dalam mangkuk kaca. Gelombang akan dipaksakan ke atas daripada kalah dan dibasahi kardus dan tape.

Baterai Smartphone lebih lama jika dimasukkan ke kulkas

Hack: Ingin baterai lebih tahan lama? Cukup taruh Smartphone anda ke dalam freezer atau kulkas selama beberapa jam. Dingin akan memperpanjang masa pakai baterai, dan akhirnya anda akan menghemat uang.

Gagal: Perasaan ini seharusnya sangat populer sehingga Energizer harus membuat pernyataan menentangnya. "Penyimpanan suhu dingin sebenarnya bisa membahayakan baterai jika terjadi kondensasi pada kontak yang terkorosi atau kerusakan label atau segel karena penyimpanan suhu ekstrim," catat perusahaan tersebut.

Bola Tenis Dapat Membuka Pintu Yang Terkunci

Hack: Kunci anda tertinggal di mobil anda? Dorong bola tenis ke kunci. Hal tersebut memaksa udara masuk ke dalam kunci dan menggerakkan pin untuk membuka kunci mobil anda.


Gagal: Anda tahu hack itu gagal jika Mythbusters tidak bisa membuktikannya benar. Hack menjadi virus setelah aksi di YouTube, dan dalam dekade terakhir, orang benar-benar mempercayainya. Namun, tidak ada jumlah kekuatan yang benar-benar akan memicu kunci - bahkan jika menggunakan bola tenis dengan lubang yang lebih kecil untuk tekanan udara yang lebih besar.

Cas Smartphone Anda Menggunakan Bawang Merah




Hack: Ponsel yang sekarat di tempat umum mungkin merupakan salah satu ketidaknyamanan modern yang paling menyebalkan. Jika anda menemukan diri anda jauh dari jangkauan kabel pengisian daya, cukup ambil bawang merah. Dan masukkan kabel pengisi daya ke dalam bawang merah, lalu hubungkan ke ponsel anda.


Kegagalan: Hack ini tampaknya tidak masuk akal. Namun, proyek tersebut biasanya mencakup paku galvanis seng dan senapan tembaga bersih. Kedua logam tersebut terjebak dalam kentang dan bisa melakukan aliran elektron. Otak bawang yang populer tidak memiliki dua logam yang berbeda untuk membuat sel galvanik. Jika Anda benar-benar membutuhkan hack ini untuk bekerja, kami rasa anda bisa melepaskan konektor USB untuk menghubungkan tembaga dan seng? Kami tentu saja tidak merekomendasikan hal ini.

Gunakan Hand Sanitizer untuk Menghapus Kotoran dari Pakaian

Hack: Dari anak kecil yang secara tidak sengaja mencoret-coret segala hal dengan spidol, terkena spidol permanen pada kemeja favorit anda sungguh mengkawatirkan. Akankah itu benar-benar hilang? Tinggal mencuci dan menggosokkan beberapa pembersih tangan di atasnya. Alkohol di pembersih akan menarik noda itu hilang.

Gagal: Tidak, jangan repot-repot. Jaga kebersihannya. Ini akan menyebabkan tinta memasuki lebih jauh ke dalam kain tanpa benar-benar menghilangkannya dan gesekan dari goresan pada noda akan menyebarkannya lebih susah menghilangkannya.

Memperbesar Speaker Laptop Menggunakan Cangkir

Hack: Dengan menempatkan dua bagian cangkir plastik pada speaker laptop anda, anda bisa memperkuat suaranya. Ini cocok untuk pesta dan menonton film bareng teman-teman dan keluarga.

Gagal: Yang ini mirip dengan gulungan kertas toilet sehingga tidak efektif. Memang, plastik tidak menyerap suara seperti kardus. Namun, semua hack ini adalah memantulkan kembali gelombang suara ke keyboard daripada ke pengguna.

Palu dan Kuku Bisa Membuka Botol Anggur

Hack: Hack ini menjadi virus di antara penggemar anggur. Jika anda tidak dapat menemukan kotrek anda (atau anda sedang merayakan pembukaan toko peralatan keras), Anda bisa membuka sebotol anggur dengan kuku dan palu.

Gagal: Kuku tergelincir cukup mudah dengan hack ini. Sementara variasi sukses dari hack ini adalah tentang sudut penyisipan, kebanyakan orang telah menggunakan banyak kuku (dengan persentase yang rendah benar-benar bekerja). Hanya membeli kotrek murah atau lupa botol dan mendapatkan kotak anggur.

Perbaiki Headphone Anda dengan Menggoyang-goyangkan

Hack: Bosan dengan headphone anda yang berkerut bersama dalam dompet atau tas? Yang harus anda lakukan adalah menekan area tempat earbud terhubung dan goyang. Dalam beberapa detik, anda akan membiarkan mereka dilepas tanpa frustrasi yang benar-benar menghalangi mereka.

Gagal: Ini mungkin cara terbaik untuk menghilangkan frustrasi anda, tapi anda akan terlihat seperti orang idiot yang melakukan hal ini di depan umum. Belum lagi anda mungkin akan mencambuk diri sendiri atau orang lain dengan kabel headphone.


Post a Comment

Min, jngn cuma copas dari google translate dong hehe masa anak teknik bahasa inggrisnya cuma copas google translate

Makasih kak atas sarannya,, menjadi masukan buat kami agar selalu menjadi lebih baik :)

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget