Wow, Markas Baru Apple Bisa Tampung 14 ribu Karyawan dan 11 Ribu Kendaraan - Anak Teknik Indonesia

Wow, Markas Baru Apple Bisa Tampung 14 ribu Karyawan dan 11 Ribu Kendaraan

Apple Park mampu memnampung 14 ribu karyawan dan 11 ribu kendaraan di gedung 2 gedung parkir besar dan masih ada lagi parkir utama di ruang bawah tanah.



Markas Baru Apple atau yang biasa disebut dengan Apple Park/Apple Campus 2 sudah melihatkan wujudnya. Markas baru Apple ini mungkin akan menjadi salah satu Kantor Perusahaan Teknologi Terbesar.Pasalanya, markas baru Aplle ini dibangun diatas tanah seluas 70 hektar.

Selain itu, Apple Park mampu memnampung 14 ribu karyawan dan 11 ribu kendaraan di gedung 2 gedung parkir besar dan masih ada lagi parkir utama di ruang bawah tanah. FYI, luas gedung parkir lebih besar dari gedung utama, dengan rincian gedung parkir seluas 325.000 meter persegi dan gedung utama seluas 325.000 meter persegi.

Terkait besarnya lahan parkir yang di sediakan Apple ternyata punya misi lain, yaitu mengurangi kemacetan di jalan karena menumpuknya kendaraan. Untuk itu, selama mobil diparkir, Apple menyediakan Bus dan Sepeda untuk kegiatan Karyawannya.

Apple Park juga dilengkapi dengan Panel Surya sebagai daya listrik tambahan. Untuk membangun Markas barunya, Apple membutuhkan dana sebesar USD 5 Miliar atau 66,3 Triliun.

Apple Campus:

Baca Juga : Pesan CEO Apple Kepada Mahasiswa
Apple Campus Update April:

Labels:
Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget