Wow! Dosen Ini Punya 145 Gelar Di Belakang Namanya - Anak Teknik Indonesia

Wow! Dosen Ini Punya 145 Gelar Di Belakang Namanya

pria berusia 50 tahun ini selama 30 tahun terakhir memiliki 8 gelar master hukum, 10 gelar master seni, 8 gelar master ekonomi, 3 gelar master sains, 12 gelar master filsafat, 9 gelar master bisnis, serta gelar-gelar yang lain.

Dosen 145 Gelar
Bagi sobat teknik mungkin bakal jawab "lelah" kalau diharuskan menempuh beberapa gelar S1, S2, S3  atau berapapun itu yang embel-embelnya tentang jurusan teknik. 

Karena bukan rahasia umum lagi kalau kuliah di Jurusan teknik itu susah pake banget. Bahkan udah berasap walau di semester awal. Bahkan mempunyai dua gelar di belakang nama itu sudah sangat hebat bagi seorang praktisi teknik. Mungkin di Indonesia sendiri dua hingga 4 gelar sekalipun sudah menjadi hal biasa dan menganggap kewajiban yang harus dipenuhi bagi kalangan yang mampu. Namun, bisakah kalian membayangkan seseorang yang memililki gelar lebih itu, bahkan ratusan?

YA! RATUSAN! Seperti bapak dosen senior asal Chennai,India Selatan ini yakni Profesor VN Parthiban, seorang  yang 'hobi' mengoleksi gelar perguruan tinggi.
Dosen 145 Gelar Asal India
Dilansir dari thesundayindian.com, pria berusia 50 tahun ini selama 30 tahun terakhir memiliki 8 gelar master hukum, 10 gelar master seni, 8 gelar master ekonomi, 3 gelar master sains, 12 gelar master filsafat, 9 gelar master bisnis, serta gelar-gelar yang lain. Bahkan katanya ia masih berencana untuk belajar lagi dan ingin menambah beberapa gelar lagi.

Tak hanya bapak Parthiban saja, beliau juga memiliki istri yang menjadi karyawan bank dan juga memiliki setidaknya 9 gelar sarjana dan master di belakang namanya! Anaknya juga saat ini sedang menempuh pendidikan sarjana teknik !

Bisa membayangkan bagaimana kehidupan keluarga ini ? hehehe, intinya belajar tak perlu dianggap susah, cukup enjoy saja dan nikmati. Maknai semangat dari bapak ini untuk terus belajar dan belajar!

Gimana dengan sobat teknik,  S1 udah kelar?????? :D
Labels:
Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget