Mengenang Game Legendaris Super Mario Di Android, Yuk Unduh Gamenya! - Anak Teknik Indonesia

Mengenang Game Legendaris Super Mario Di Android, Yuk Unduh Gamenya!

Siapa yang tak tahu Super Mario? Game legendaris besutan Shigeru Miyamoto ini diciptakan pada tahun 1985 sejak beredarnya video game Nintendo di Jepang. Dan kini para pecinta Super Mario Run pun akan dihadirkan kembali dan menyasar pemain game di perangkat mobile semacam smartphone. Dan sudah bisa di download di playstore.

Super Mario Run

Super Mario Run Android
Siapa yang tak tahu Super Mario? Game legendaris besutan Shigeru Miyamoto ini diciptakan pada tahun 1985 sejak beredarnya video game Nintendo di Jepang. Dan kini para pecinta Super Mario Run pun akan dihadirkan kembali  dan menyasar pemain game di perangkat mobile semacam smartphone. Dan sudah bisa di download di playstore. Diketahui, Super Mario Run adalah bentuk adaptasi Nintendo untuk menyasar pemain game di perangkat mobile semacam smartphone. Game itu diangkat dari game legendaris Super Mario yang tersemat di konsol buatan Nintendo.

Review Game

Sejak Desember 2016 hanya eksklusif di platform iOS seperti iPhone dan iPad, kini pengguna Android juga akan kebagian Super Mario Run. Game petualangan tersebut sejauh ini sudah menyumbang lebih dari 50 juta dollar AS atau lebih dari Rp 666 miliar. Diketahui, Super Mario Run adalah bentuk adaptasi Nintendo untuk menyasar pemain game di perangkat mobile semacam smartphone. Game itu diangkat dari game legendaris Super Mario yang tersemat di konsol buatan Nintendo. 
Preview Super Mario Run Android
Kesan pertama dari permainan ini cukup menarik. Meskipun hadir sebagai game endless run, akan tetapi nuansa kental dari Super Mario Bross yang ada di konsol masih tetap ada. Dimana sang icon Mario tetap berlari dan masih ada rintangan berupa kura-kura dan juga musuh. Selain itu Mario di sini juga harus mengumpulkan koin-koin.Super Mario Run sendiri hadir dalam pisahan-pisahan download yang sengaja dihadirkan agar tidak berat bagi mereka yang ingin mengunduhnya. Jadi bagi kamu yang ingin memaikan game ini, disarankan untuk mencari koneksi Wi-Fi. Sebab setelah game ini selesai diunduh, ternyata di dalamnya juga masih ada lagi unduhan yang cukup besar setelah tutorial.

Preview Youtube

[youtube src="pS3FRgZAsH0"][/youtube]
Game tersebut sempat menjadi angin segar bagi Nintendo setelah beberapa tahun bersikeras tak ingin merilis game untuk perangkat mobile. Meramaikan pasar Android memang merupakan kebijakan Nintendo setelah melakukan perjanjian eksklusif dengan iOS. Bagi yang pernah bermain Mario di konsol Nintendo, kita bisa merasakan nostalgia masa kecil. Merasakan game platformer ini memang sangat menarik dan khas. Yang diperlukan, hanyalah menunggu sambil mendaftarkan perangkat kita di laman Super Mario Run. Pencinta Mario Bros di Android pasti tidak akan melewatkan game ini. Bagi teman-teman yang ingin memainkan game ini, download segera di playstore atau klik dibawah ini.

Labels:
Reactions:

Post a Comment

[blogger][disqus]

Anak Teknik Indonesia

{facebook#http://facebook.com/anakteknikindo} {twitter#http://twitter.com/anakteknik_indo} {google-plus#https://plus.google.com/u/1/112266505972443903778} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCR1tKZMcziD2LTo-W3daKAQ} {instagram#http://instagram.com/anakteknikindo}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget